Rabu, 05 Maret 2014

Permulaan

Hai bloger, apa kabar ? (so kenal so dekat) :p hehe gapapa yah sesama manusia kan  harus saling menyapa apalagi sesama muslim  seperti kata pepatah ”Tak kenal maka tak sayang”, awal perkenalan kan dari menyapa dulu , iya bukan ? Iyain aja deh biar cepet :D
Sedikit berbagi cerita alias curhat nih bloger, blog yang gw punya ini umurnya ± 1 tahun nih, tapi selama ini gw post masih copas dari halaman mbah google hehe maaf ya, tapi gw post itu kalau ada pentingnya aja, gw post cuma kalau teman-teman gw kebingungan cari tugas, gw nyari di mbah google dan copas dari beberapa halaman tentang tugas yang dicari, terus gw gabungin, gw rangkum lagi, hingga menjadi satu kesatuan yang lengkap hehe emang dasar anak RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) bisanya cuma merekayasa hak cipta orang :p eiitttsss.. tapi gaboleh salah tangkap pikiran gitu, emang sih suka merekayasa, tapi bener juga apa kata guru gw selagi masih bisa di copas kenapa harus ngetik banyak-banyak . ya gak ? :D  nah setelah rangkuman selesai kemudian gw pasang tu tugas di blog gw biar mereka gak susah nyari, lumayan kan buat nambah-nambah pengunjung blog gw juga hehe..
BTW sorry ya, gw  belum sempet nih bikin post tentang sesuatu yang gw alamin, tapi tenang aja gw udah bikin beberapa karangan yang termasuk kisah gw, gw akan berbagi cerita sama kalian semua tentang sesuatu atau ilmu yang gw dapatkan untuk kalian semua baik itu di sekolah, lingkungan sekitar masyarakat dan tempat pengajianku  pasti seru deh ;) Jadi jangan bosen-bosen yah untuk mengunjungi blog gw ini  See You ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar