Rabu, 05 Maret 2014

Gak Percaya sama “Cinta Pada Pandangan Pertama”

Hai bloger..
Ini nih posting bikinan pertama gw yang mau gw share sama kalian semua, kisah yang gw bikin ini pernah gw alamin jadi bisa dibilang kisah nyata gitu (secara tidak langsung curhat) :D
Oke.. gausah banyak basa-basi kita langsung aja sama topik yang akan di bahas kali ini yaitu Gak Percaya sama “Cinta Pada Pandangan Pertama”.

Langsung aja...

Cekidot ....
(Happy Reading) 
.
.
.
.
.
Kalian pasti kenal dengan istilah “Cinta pada pandangan pertama” kan ? Pastilah kalian tahu, kaliankan anak-anak gahul yee :p masa sih gak kenal dengan istilah itu, anak tetangga gw yang masih TK aja tahu :D Emang bener ya apa yang di katakan dalam Al-qur’an “Tidak akan datang suatu jaman kecuali jaman itu lebih buruk dari jaman sebelumnya” kalian ngerti kan maksudkan ?! hah..enggak ? Oke, gw jelasin, Jadi maksudnya itu, dunia ini semakin berkembang dan semakin maju akan semakin buruk, semakin ancur dan semakin semakin deh hmeh :/ maka dari itu gw kalo liat video tentang perkembangan tahun-tahun yang akan datang, gw selalu sedih bahkan gw berdo’a supaya tidak menjumpai tahun itu, maksudnya bukan karena gw udah bosen idup, tapi karena gw takut dengan akhlak yang dimiliki manusia pada tahun itu nanti, anak SD bahkan TK sekarang aja udah tahu tuh yang namanya pacaran, ditembak, putus, galau dll, gimana nanti -_-
Lihat video nya aja miris banget apalagi aslinya yak ? :/ emang sih video nya itu keren bahkan sampe kerennya gw sendiri bilang “WOW” pada saat menonton video itu ! (loh ko malah suka(seneng) tadi kata nya sedih -_-) #lewat-lewat Tapi kayaknya emang bener deh suatu saat nanti manusia tergantikan oleh robot, seperti yang ada di video yang gw liat itu 
Oke bloger kita langsung aja nih bahas tentang “Cinta Pada Pandangan Pertama” 
Kalo boleh kepo, apasih yang kalian ketahui tentang CP3 alias Cinta Pada Pandangan Pertama itu ? apa maksudnya CP3 itu “Cinta datang tiba-tiba saat kalian melihat sesosok manusia yang membuat kalian menganga lebar ?” atau “Pandangan kalian tertuju pada saat melihat pertama kali orang itu ?” atau juga “Karena kalian baru menemui sosok manusia yang seperti itu ?” :/
Kalo boleh gw simpulkan dari ketiga devinisi di atas tadi, gw dapat menyimpulkan bahwa semua itu berasal dari “NAFSU” ya gak ? bayangin aja bloger kalo gak ada nafsu dari diri kita, kata “Cinta Pada Pandangan Pertama” gak akan muncul, bener gak ? haha :D
Kalo gw nih mendevinisikan CP3 itu adalah Hawa nafsu yang sering di bilang dengan istilah “suka” itu datang ketika kita melihat yang kita sukai atau sesuatu yang beda yang belum pernah kita jumpai sebelumnya. Jadi sebenernya yang ada itu NP3 (Nafsu pada pandangan pertama) makannya gw gak percaya dengan adanya CP3 dan gw pun gak mau terjebak dengan istilah CP3 ataupun NP3, makannya dari dulu, dari mulai gw umur sehari sampai sekarang umur 17 ini gw belum pernah tuh yang namanya pacaran! Kalo temen-temen gw bilang sih orang yang gak punya pacar itu single alias jomblo..
Ettsss,, kalian jangan salah faham dulu, gw masih normal kok, buktinya gw sekarang lagi suka nih sama seseorang :p (jangan kepo)
Tapi gw seneng dan bangga banget sama diri gw sendiri, kenapa ? kalian tahu gak bloger, berapa banyak cowo yang udah gw tolak ! jaman SD aja nih gw masih culun-culunnya masa iya di tembak sama cowo temen sekelas sendiri pula -_- (maaf bloger tidak menyebutkan siapa namanya, takut orangnya tersinggung hehe ) JELAS.. langsung gw tolak mateng-mateng eeh salah mentah-mentah.. gw sih nganggapnya itu bercanda, karena gw anggap itu anak kayaknya korban sinetron deh ._. !! oke jaman SD lewaaaaaaaaaat !!!
Sekarang kita masuk jaman SMP, nah bloger kalo bicara tentang SMP pasti kalian berfikir tentang masa-masa pubertas. Yapsss.. masa-masa SMP adalah masa di mana kita lagi labih-labilnya banget nih bloger, bahkan saking labilnya sulit untuk di kendalikan. Oh yaah, ada sesuatu yang kelewat, sebelum gw masuk smp, waktu masih sd akhir-akhir mau keluar, orang yang pernah nembak gw itu nanya, dia bilang gini “kamu kenapa mau masuk smp itu?” entah apa yang gw rasain dan gw pikirin pada saat itu, secara spontan gw bilang gini sama dia “aku mau cari cinta sejati aku, kenapa emang ?” mungkin pada saat itu gw mau bikin dia cemburu kali yak :D #entahlah (sebenernya gw malu cerita tentang hal ini sama kalian semua, tapi no problem, semoga kalian semua dapat mengambil hal-hal yang positive dari kelakuan gw yang memalukan  itu  :D)
Kembali ke pembahasan SMP, sedikit curhat nih bloger, pertama kali gw masuk SMP (Sekolah Menengah Pertama) gw ikut MOS (Masa Orientasi Siswa), kalo menurut gw sih mos itu siswa baru yang dikumpulkan untuk diuji nyalinya sama kakak-kakak seniornya di depan teman-teman barunya..

Hari pertama masuk mos, gw di simpen di ruang 3 kalo dulu sih di sebutnya gugus 3, hari pertama mos gw masih canggung-canggungnya banget apalagi di ruangan itu gak ada satupun temen yang gw kenal, dan akhirnya gw memberanikan diri untuk menyapa orang lain terlebih dulu, gw pun berhasil dapet temen sebangku pertama di masa SMP dia bernama NINA..
Ada kejadian aneh lagi nih di masa mos, Nina temen gw itu baru aja beberapa jam kenal sama gw, dia bilang gini : “eh, kamu pilih satu laki-laki yang ada di ruangan ini yang kamu sukai, kalo aku yang itu tuh ! (Nina sambil menunjuk seseorang)” mendengar Nina berkata seperti itu gw langsung kaget, masa iya baru kenal sama dia aja beberapa jam, suruh milih cowo yang emang belum gw kenal sama sekali -_- yang bikin gw kaget lagi dia bilang gini “cepet pilih kalo enggak denda 10.000 loh”. Pada saat itu gw langsung diam 1000 bahasa antara bingung, aneh, dll. Terlintas difikiran gw kalo temen baru gw itu mau rampas gw ._.
Tanpa berfikir panjang gw pun langsung nunjuk 1 cowo yang sama sekali gak gw kenal, dia duduk di baris ke 3 atau 4 (lupa) di jajaran pertama dekat pintu. Entah siapa orang yang gw tunjuk itu sampai saat ini gw gatau pasti siapa orang itu :D ada beberapa alasan gw nunjuk orang itu : 1. Spontan aja nunjuk supaya gak kena denda temen baru gw itu, secara kan bloger 10.000 tahun 2009 lumayan gede kan -_- :D 2. Cowo itu adalah cowo pertama yang gw lihat di gugus 3 :D 3. Agak-agak pendiem+jutek gitu orang nya, so gak bakalan jadi masalah kalo gw tunjuk dia :D
Okee.. masa mos lewaaaatt....
Tahu gak bloger, siapa orang pertama yang nembak gw di smp.. pasti gak tahu kan hehe yaudah gw ceritain nih.. Jadi ceritanya gini, gw sama temen-temen gw lagi diem di depan kelas gw (7B). Waktu gw sama temen-temen gw lagi duduk-duduk didepan kelas, ada 2 anak cowo kelas sebelah (7C) ngedeketin kita, ternyata dia adalah temennya temen sekelas gw (Evi) inisial mereka (...) #lupa  dan A.J, pada saat itu kita cuma ngobrol-ngobrol kecil sambil bercanda-bercanda bareng mereka, tapi tahu gak bloger dibalik bercandanya mereka terutama A.J ada sesuatunya, akibat bercanda-bercandaan itu kita merasa saling akrab. Keesokan harinya A.J minta nomor gw ke temen gw Evi, dan oleh Evi pun di beri..
Tanpa basa-basi 3 hari kemudian A.J nembak gw lewat sms, kebayang kan gimana perasaan gw pada saat itu ????? -_- hah GALAU ? Tidak...tidak... galau tahun 2009 belum terkenal :P :D krekesss garing.. lewaat..lewaat..
Oiyah soal A.J belum di jawab ya? Tapi kalian pasti tahukan jawaban gw buat A.J ... Yapssss “TIDAK” alasan gw nolak A.J karena gw bilang gak mau pacaran, gw mau fokus sekolah, dan syukurnya A.J pun ngertiin gw, jadi A.J gak marah cuma gara-gara gak diterima cintanya sama gw.  itu jaman kelas 1 smp..//
Kelas 8 lebih parah lagi nih bloger..
Kalo kita kelas 8 berarti punya adik kelas kan..  Nah selain seangkatan ternyata adik kelas juga pernah nembak gw, kalo sama adik kelas itu awal kenalnya karena temen gw (Dini) punya saudara anak kelas 7B namanya Diki, nah temen Diki (saudaranya Dini) ini ternyata diam-diam merhatiin (kata dianya sih bilang gitu via sms thn 2011) tapi gw gak merasa di perhatiin 
Temennya Diki yang nembak gw itu inisialnya F. Sama seperti sebelumnya, F nembak beberapa hari dia baru kenal, kira-kira baru kenal 3 hari sama gw..
Nah kebuktikan bloger mungkin menurut mereka yang udah-udah nembak gw, itu adalah “Cinta Pada Pandangan Pertama” mereka. Maybe -_- Tapi gw tetep ga percaya sama CP3 itu :/
Selain adik kelas, kakak kelas pun ada bloger. Kebetulan dia murid baru di kelas 9A, dia pindahan dari Lampung. Inisialnya A. Sama seperti sebelumnya, A nembak via sms kira-kira 3-4 (lupa) bulan setelah F nembak -_- zzzzZZz
Entah dari mana A dapet nomor gw, gw curiganya sih dari Rendy (temen sekelas) yang kebetulan adalah tetangganya A ._.
Dan tetap sama seperti sebelumnya.. baik ke F atau A jawabannya TIDAK, alasannya tetep sama kaya yang gw bilang ke A.J waktu kelas 7. Ada yang tahu apa alasannya ?! Yapsss.. bener banget bloger “gak mau pacaran, aku mau fokus sekolah”. Bloger said: “Gak ada kata-kata lain selain itu apa ? -_-”.
Iya nih bloger maklumlah orang awam, bingung juga mau bilang apa takut salah :D Jadi pake aja yang udah-udah :D
Dan syukurnya mereka gak marah sama gw, itu yang bikin gw seneng banget  kalo mereka marah gara-gara gak diterima kan bahaya, gw dibenci sama orang-orang itu. Dan yang bikin gw seneng lagi mereka masih care sama gw, buktinya mereka masih suka nyapa, nanya kabar, dll via medsos (media sosial) alias Dumay (Dunia Maya).  Seneng banget kan bloger kalo hidup tanpa masalah apalagi tanpa musuh ;)
Kalo bicara tentang tolak menolak masih panjang ceritanya sepanjang cintaku padamu :p :D #bercanda-bercanda
Oke oke kita alihkan aja cerita tentang tolak menolak itu, sekarang kita bahas manfaat dari kejadian yang gw alamin itu.
Tau gak bloger manfaat apa yang gw alamin dari semua yang udah gw lakuin pada masa-masa itu ?! Ternyata bloger secara tidak sadar manfaat nya itu sangat sangat bermanfaat banget untuk gw pribadi dan kerasa banget pada saat ini, saat dimana gw udah agak lebih dewasa. Kebayang gak bloger apa jadinya kalo gw nerima mereka semua dari mulai A.J, F, A dan yang lainnya yang belum gw ceritain ?? -_-
Yaaahh kalian bener banget.. kalo gw nerima mereka semua gw bakalan jadi Ratu Galau seumur hidup gw !! Aigoooo... :o Kenapa dikatakan seumur hidup ? Karena yang gw tahu ni bloger seseorang bila putus cinta pasti akan secepatnya mencari yang baru, tujuannya 1) Move ON 2) yang paling penting nih, manas-manasin mantannya itu ! Bener gak ? Apa lagi cewe bloger, pasti malu banget kalo udah putus, terus si cowo nya itu gak lama udah punya yang baru, si cewe juga pasti gak mau kalah, dia bakalan cari cowo yang lebih lebih dari mantannya itu. Dan akan seperti itu seterusnya. Nah kan ? :/ berarti dapat gw simpulkan lagi nih bloger bahwa pacaran itu seperti NARKOBA, bisa membuat orang kecanduan !!  -_-
Saudara bloger yang setia... sepertinya pertemuan kita kali ini dicukupkan sekian haha formal bgt -_- :D Yaudah bloger mungkin post yang gw bikin ini cukup buat kalian dan semoga postingan pertama yang gw bikin ini bisa membuat kalian terhibur juga memotivasi kalian dan dapat membuat kalian menjadi lebih baik lagi..  See you the next post  ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar